Info

GERAI INDAH WORDPRESS SUDAH BISA TERSAMBUNG KE STEEMPRESS

[Source](steempress from blog to blockchain)

Good news for every body who enjoys WordPress and Steemit. And SteemPress is a WordPress plugin that allows articles on blogs to connect directly with Steem blockchain. Plugins built by @ Howo and @fredrikaa. Thanks @Howo and @fedrikaa have changed the way we play steemit, also able to spoil the creators of content that has been active blogging on WordPress.

WordPress synergizes with Steemit now by installing the plugin @steempress-io. Rasa penasaran dalam minggu ini terjawab sudah, setelah bingung cara mengaktifkan dan menyambung ke Steem blockchain.

Dengan bantuan salah seorang yang bernama Luthfi, terkenal Geupaps dan punya akun steemit @juelamei, terealisasilah SteemPress saya ini. Terima kasih atas segala kesabarannya melayani pertanyaan saya yang bertubi-tubi, nyaris hilang kesabarannya, tapi untung saja namanya berarti lembut, kalau tidak sudah di*tampoe*nya saya *hehehe*….

Tapi Saya yakin, di balik kegarangannya menyimpan beribu kelembutan, “*peace brother* Luthfi”! Anda punya kapabelitas dalam IT, tapi kalau tidak paham juga, rugilah kuliah di teknik *hihihi*… Biarlah saya saja yang *gaptek*(gagal teknologi) karena dulunya malas otak-atik yang namanya barang elektronik atau yang sejenisnya.

Dua hari saja memegang *smartphone* ada rasa *neg* dan pusing yang luar biasa, sampai harus menunda postingan. Karena tidak kuat lama di depan laptop dan *smartphone*. Entah salah apa dengan diri saya? Kalau lama berinteraksi dengan kedua benda tersebut, mual pingin muntah dan itu nyiksa sekali rasanya.

Walau pun sebelumnya sempat ditertawakan dek Paps karena saya sedikit sok tahu dan memaksa diri untuk membubuhi *tag* StemPress, tapi karena tertawaannya memotivasi saya untuk melanjutkan pendaftaran *WordPress* yang tertunda dipembayaran, saya namai WP itu dengan gerai indah.

Dan terpaksa pasrah juga akhirnya, dan menyerahkan urusan selanjutnya di tangan ahlinya @jeulamei, tidak lama dia otak-atik lahirlah blog baru saya gerai indah ini. Padahal, Saya sudah menghabiskan waktu 1 minggu memikirkannya, 2 hari untuk meralisasikannya dan hanya beberapa jam saja di tangani Luthfi.

Memang segala sesuatu kalau tidak diserahkan pada ahlinya tidak akan profesional *hmmmmm*.. dan yang lebih dahsyat, tunggu kehancuran kalau ditangani yang tidak profesional, segala sesuatu harus profesional memang.

Dan mulai sekarang sudah bisa menelusuri lebih lanjut SteemPress ini. Bahagia sekali rasanya bisa tersambung ke Steem Blockhain, karena ada dua hal yang tersambung sekaligus dalam satu waktu, mengirit waktu dan tenaga juga.

Dan *platform* keren yang baru digagas @Howo dan @fedrikaa sangat memberi manfaat bagi *Bloggers* dan *Steemians*, ayo para Steemians berlayar di lautan SteemPress.

Best Regard

@rahmayn

Setelah sekian lama tidak berurusan dengan blog akhirnya kesampaian juga menyapa lagi, Alhamdulillah atas kesempatan ini ya Allah. Karena merupakan anugerah terindah ketika kita masih bisa hidup dan menghirup oksigen gratis dariNya. Dan yang membuat hati bahagia lagi, bertambah lagi wadah yang merupakan sarana untuk menyampaikan sesuatu yang bermanfaat bagi yang lain. Sharing is caring... Dan menulis merupakan salah satu obat untuk menyembuhkan dan mengobati luka yang menganga bagi penderita. Bahkan, menjadi wadah berbagi rasa bagi mereka yang ingin berbagi dan yang bisa bermanfaat untuk diri sendiri dan orang lain. Yihuuyy.... saya punya blog, I am blogger right now! Thank for a chance, saya akan menulis dan menulis apa yang tersirat tersurat dan bermanfaat tentunya Saya yang berbahagia With love

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *