Uncategorized

Jawaban Kenapa Yang Harus Dijawab

[Sumber] (@ steempress-oi)
Semenjak punya steempress, selalu pingin buka WordPress walau sinyalnya putus nyambung. Bahkan sangking semangatnya sampai beberapa kali tidak terkirim dan harus ngulang lagi, huhu..bahkan yang terkirim ke steemit dua kali.

“Apa yang dapat saya?”
Otak harus cepa4t berfikir sebelum dua judul yang sama diupvote  orang. Pantang menyerah tapi tag nya ga hilang. Mohon maaf yang berhubungan dengan saya tapi saya terkesan krasa krusu.

Dan terpaksalah salah satu judul yang di steemit dan merangkai kata puisi “di bawah rinai hujan” baca di [sini] (https://steemit.com/steempress/@rahmayn/nuggetikansayursaosasammanissogood-wd3oktyuse). Itu puisi mendadak disko. Karena itu, karena di steemit tidak bisa menghapus yang sudah kami poskan lagi yang lain.

Dan yang lebih buat gagap gempita seketika tag yakin SteemPress, aduh maafkan saya steempress karena tidak alami buat tag tanpa isinya yang nyambung ke plugin WordPress. Semua itu karena sinyal yang hilang.

Jika ada yang mengunjungi ke blog steemit @rahmayn dan terlihat tag  pertama steempress itu murni karena kesalahan saat ngirim dan tidak bisa dihapus.

Hadiah hari ini sudah mengantuk dan mencoba juga mengirim pesan yang terkirim dan terkirim, dan janji-janji yang belum terpenuhi dengan beberapa rekan yang harus via android.

Di saat itu dunia mau mau runtuh, rasanya ya, tapi tolong jangan digambarkan. Khawatir tersugesti saya eh! kamu maksudnya.

Banyak hal di dunia ini yang direalisasikan karena bukan keputusan sambil tiba-tiba saja tiba-tiba saja, apakah kamu pernah merasakan hal seperti itu?

Saya sering, bahkan sering membuat orang lain berkomentar, “kenapa begini?”, “Kenapa begitu?”, Dan saya hanya memilih diam untuk tidak menjawab atau menolak jawaban yang sama sekali tidak mencari.

Seperti pilihan saya bergabung dengan steempress yang terkesannya ikut-ikutan. Tapi, inilah sifat yang penasaran dan pingin tahu, tidak ada kata sensor ya!, yah, karena penasaran dan penasaran. Dan saya tahu ada kemaslahatan bukan hal yang negatif tentunya.

Mau nanya orang terdekat pun jadi lebih ga paham dari saya, makanya yang mencari yang lebih paham dan bergelut dengan dunia itu.

Setelah setelah setelah setelah setelah setelah setelah setelah setelah setelah setelah kenyamanan kenyamanan kenyamanan kenyamanan kenyamanan kenyamanan kenyamanan kenyamanan.

Karena saya tipe yang tidak ingin ribet dan ribut, lebih memilih yang aman dan nyaman donk tentu, malas menyibuk dengan hal-hal yang sifatnya memudaratkan diri sendiri dan orang lain tapi, saya rasa semua orang yang pasti keseimbangan hal yang sama seperti yang saya rasakan pastinya.

Salah satu alasan mengapa saya meng upgrape dari yang gratis dan berbayar, meskipun demi kesana kemari meminta tolong.

Dan bahkan pernah bertanya secara langsung dengan platform platformisasi mengapa ga diupvote? bukan berarti saya mengambil susah, hanya penasaran saja atas kesalahan yang sering dilakukan, apa karena kesalahan sebelumnya? Atau karena ada hal lain? Jika sudah tahu jawaban kami bisa menerima dengan lapang dada, tinggalkan harus berpikir negatif.

Terima kasih buat semuanya yang telah mencoba dan dengan lapang dada bersedia saya merepotkan untuk menjawab pertanyaan yang sepele bagi orang lain tetapi untuk luar biasa bagi saya.

Yang namanya hidup kita tidak akan pernah lansung dari lahir langsung bisa berjalan, Dijumpainya dulu, balik, duduk, merangkak, berdiri, berjalan dan berlari. Semua berproses dan butuh proses.

Dan saya selalu berusaha untuk tidak khawatir dengan mencoba dan salah, karena tanpa mencoba  dan salah kita tidak akan pernah tahu yang betulnya. Kita tidak akan besar tanpa pernah kecil, tapi besar, jangan sombong! karena kamu pernah kecil dan butuh orang lain.

Diantara hal yang harus dilakukan adalah menapak tilas, kami sempurna sempurna, manusia tempat lalai dan alpa. Hendaknya kita selalu menjadi pribadi yang tidak mengundang amarah orang lain untuk mengundang amarah Sang Khalik. Semoga ….

Salam Hormat
@rahmayn

Setelah sekian lama tidak berurusan dengan blog akhirnya kesampaian juga menyapa lagi, Alhamdulillah atas kesempatan ini ya Allah. Karena merupakan anugerah terindah ketika kita masih bisa hidup dan menghirup oksigen gratis dariNya. Dan yang membuat hati bahagia lagi, bertambah lagi wadah yang merupakan sarana untuk menyampaikan sesuatu yang bermanfaat bagi yang lain. Sharing is caring... Dan menulis merupakan salah satu obat untuk menyembuhkan dan mengobati luka yang menganga bagi penderita. Bahkan, menjadi wadah berbagi rasa bagi mereka yang ingin berbagi dan yang bisa bermanfaat untuk diri sendiri dan orang lain. Yihuuyy.... saya punya blog, I am blogger right now! Thank for a chance, saya akan menulis dan menulis apa yang tersirat tersurat dan bermanfaat tentunya Saya yang berbahagia With love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *