Info

SANG PENGANTIN DALAM BALUTAN HIJAU MENAWAN

[Source](whatsapp)
Menikmati indahnya hijau dari sepasang pengantin ini, mengenal keduanya ketika sama-sama di kelas. Tapi sang pengantin pria lebih dulu menginjak kaki ke Fakultas Bahasa Arab dan Sastra di UIN Ar-Raniry dan keduanya terpaut perbedaan umur sekitar 3 tahun.

Dan sebelumnya, Saya tidak tahu kabar pernikahan mereka, tapi ketika buka instagram sudah banyak foto mereka yang berseliweran dan membuat tanda tanya besar. Karena kejutan yang sangat besar saya rasa, selama ini tidak ada khabar dan cerita apa pun antara keduanya, tiba-tiba memutuskan untuk menikah.

Sosok pengantin perempuan yang saya kenal, sangat feminim dan pendiam, kalau kita ajak bicara hanya dengan balasan senyuman atau tertawa kecil terlebih dahulu, dan jarang sekali bicara, kalau berbicara nyaris setengah berbisik, sangking pemalunya.

Dan itu yang membuat saya sangat kaget, tak ada angin tapi pohon tumbang, itulah ibaratnya, salut dengan keputusan mereka untuk menikah karena sudah masanya untuk menikah, pengantin perempuan dalam tahap menulis skripsi dan pengantin pria sudah lama berwisuda.

Jodoh itu amat misteri, terkadang kita mengenal sang jodoh dari kawan, kawan dari kawan, abangnya kawan, abang letting yang pernah ngospek, satu kampus, satu profesi, sama kesukaan dan lain-lainnya. Bahkan ada yang kenalan dengan seseorang, tiba-tiba menikah dengan yang lain. Dan yang terpenting jodoh itu jadi. Ada juga yang sudah lama berpacaran atau saling kenal-mengenal tapi tiba-tiba tidak ada khabar untuk proses selanjutnya. Itu adalah hal yang biasa terjadi, yang tidak biasa adalah kalau menikah sesama jenis, jangan sesekali, bahayya dan dosa berat. Nauzubillah

Saya sangat suka memperhatikan kekaleman si gadis ini , dia itu seseorang yang sangat biasa dalam bidang pendidikan tapi menonjol dalam bidang seni. Sudah banyak menghasilkan karya seni dari tangannya. Dan saya salah seorang yang jadi objek yang selalu menikmati karya seninya.

Gadis yang berlesung pipi dan sangat manis ketika tersenyum, saya rasa banyak pria yang terpikat dengan penampilannya yang sangat feminim, bersahaja dan pemalu. Dia yang diberi nama Hafiyun Yusra oleh kedua orang tuanya sudah diikat oleh lelaki belahan jiwanya yang baru saja meminang dan menikahinya Ali Imran, dialah lelaki yang beruntung memikat hati sang gadis pemalu nan mempesona.

Dan yang membuat lebih elegan, baju nikah keduanya dalam balutan hijau dinamik, membuat mata sejuk memandang dan menentramkan jiwa.

Dan saya juga masukkan video ketika proses pemasangan cincin oleh pengantin pria tapi pengantin perempuan dengan malu-semalunya membuat semua orang tertawa. Ternyata hari ini, masih ada perempuan yag sangat pemalu? Dan ini salah seorang yang pemalunya super dari sekian banyak orang yang saya temui.

Mohon maaf, ternyata videonya tidak bisa saya masukkan, saya pelajari dulu pemirsa hehehe..

Setelah sekian lama tidak berurusan dengan blog akhirnya kesampaian juga menyapa lagi, Alhamdulillah atas kesempatan ini ya Allah. Karena merupakan anugerah terindah ketika kita masih bisa hidup dan menghirup oksigen gratis dariNya. Dan yang membuat hati bahagia lagi, bertambah lagi wadah yang merupakan sarana untuk menyampaikan sesuatu yang bermanfaat bagi yang lain. Sharing is caring... Dan menulis merupakan salah satu obat untuk menyembuhkan dan mengobati luka yang menganga bagi penderita. Bahkan, menjadi wadah berbagi rasa bagi mereka yang ingin berbagi dan yang bisa bermanfaat untuk diri sendiri dan orang lain. Yihuuyy.... saya punya blog, I am blogger right now! Thank for a chance, saya akan menulis dan menulis apa yang tersirat tersurat dan bermanfaat tentunya Saya yang berbahagia With love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *